Agen Bola

Juventus Bergerak Cepat Untuk Merekrut Pjanic Dari AS Roma

Majalah BolaJuventus yang berkeinginan memboyong Miralem Pjanic dari AS Roma mendapat lampu hijau. Gelanddang yang berusia 26 tahun tersebut kabarnya tertarik berseragam I Bianconeri. Demi memperkuat aramada Si Nyonya Tua, Pjanic akan mengikhaskan bagian yang harusnya dia terima dari klausul pembeliannya.

Dengan kontrak Pjanic yang memiliki klausul sebesar 38 juta euro atau setara dengan Rp 570 miliar. Sesuai kesepakatan awal, Pjanic bakal mendapatkan 20% dari jumlah tersebut. Namun sang pemain yang tidak mau mengambilnya. Hal ini yang ditujukan agar Roma yang semakin mudah melepaskannya dimusim panas tahun ini.

Kabar Juventus yang akan menyicil pembayaran Pjanic. meskipun demikian tidak disebut soal rincian transfer pemain yang berasal dari Bosnia Herzegovina ini. Roma yang sendiri sudah ikhlas dengan pemain terbaiknya. Untuk menggantikan Pjanic, I Lupi kabarnya bakal memboyong Georginio Wijnaldum dari Newcastle United.

Waktu musim lalu gelandang yang berkebangsaan Belanda itu tampil yang cukup mengangumkan. Namun sayangnya dia tidak bisa menyelamatkan Newcastle United dari jurang degradasi. Jika memang ingin mendapatkannya, Roma harus bergerak cepat. Sebab Wijnaldum juga diicar oleh Napoli dan Tottenham Hotspur.