Don't Miss

Juventus Berterima Kasih Kepada Tevez

Bolaviking.com – Keberadaan Carlos Tevez di Juventus Stadium terbilang singkat, hanya dua musim. Namun bagi Juventus, dua musim bersama Carlitos merupakan dua musim yang sangat berkesan.

Tevez didatangkan dari Manchester City di awal musim 2013-14 dengan nilai transfer 12 juta Pound (sekitar 240 miliar Rupiah untuk kurs saat ini). Juventus langsung mendapat acungan jempol untuk transfer ini karena penyerang timnas Belanda itu sedang berada pada performa terbaiknya.

“Pertandingan pertamanya bagi Bianconeri hampir seperti sebuah ramalan: sebuah gol, kemenangan, trofi Piala Super Italia membawa terbang ke surga pada tahun 2013,” demikian bunyi kutipan dalam situs resmi Juventus.

Kecemerlangan pemain berusia 31 tahun itu berlanjut. Ia menjadi pencetak gol terbanyak Juventus dalam dua musim beruntun dan membawa Si Nyonya Tua meraih dua gelar Seri A, satu trofi Piala Italia, dan satu trofi Piala Super Italia.

Musim lalu, ia mencetak 20 gol bagi Juve di Seri A dan satu-satunya pemain Juve yang berhasil mencetak dua digit gol.

Di akhir musim lalu pula, Carlitos memutuskan untuk menghabiskan penghujung karirnya di klub masa kecilnya, Boca Juniors.

“Jadi sekarang Carlitos pulang, mengenakan kostum Boca Juniors lagi. Dia akan membuat fan sepak bola yang lain kegirangan musim depan Karena itulah yang selalu ingin ditampilkan Tevez di setiap pertandingan, yang membuatnya menjadi favorit fan di Argentina, Brasil, Inggris, dan Italia,” lanjut pernyataan Juve.

“Muchas gracias, Carlitos. Semoga beruntung dalam petualanganmu yang baru,” Juventus mengakhiri.

agen bola