Don't Miss

Juventus dan Milan Bersaing Dapatkan Axel Witsel

Bolaviking.com – Axel Witsel tengah menjadi buruan dua klub Liga Seri A Italia, AC Milan dan Juventus. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada tawaran resmi yang masuk ke Zenit St. Petersburg.

Witsel sudah mengindikasikan ingin meninggalkan Zenit di akhir musim kemarin. Ia disebut berminat mencari peruntungan baru di Liga Seri A Italia.

Pemain 26 tahun itu sempat dihubungkan dengan Juventus. Bahkan, ia pernah menyatakan keinginannya bermain bagi I Bianconeri musim depan.

“Juventus tengah mempertimbangkan apa yang mereka harus lakukan saat ini. Mereka menghargai Witsel dengan tinggi dan terus memantaunya dalam beberapa pekan belakangan,” kata Riccardo Napolitano, perwakilan Witsel di Italia, kepada FantaGazzetta.

Selain Juventus, Riccardo juga menyebut nama AC Milan yang ikut serta dalam perburuan pemain kebangsaan Belgia tersebut.

“AC Milan? I Rossoneri terus mengikuti perkembangannya terus menerus dan tidak pernah mengalihkan ketertarikan mereka,” ia menambahkan.

Kendati demikian, Riccardo memastikan ketertarikan mereka baru sebatas verbal, belum ada proposal resmi yang diterima pihak Zenit.

“Hingga saat ini belum ada tawaran resmi kepada klub Rusia tersebut. Witsel ingin bermain bersama klub besar Eropa, bisa Juventus atau AC Milan,” katanya.

“Dengan tawaran di angka 30 juta Euro Zenit akan melepasnya, tetapi juga mereka bisa melepasnya di angka 25 juta Euro plus bonus,” sang agen menjelaskan.

Axel Witsel bermain bagi Zenit St. Petersburg sejak musim 2012-13. Hingga kini, ia telah mengemas 12 gol dari 80 pertandingan.

agen bola