Agen Bola

Juventus Datangkan Amunisi Anyar Lagi

Bolaviking.com – Beberapa hari jelang ditutupnya bursa transfer musim panas, Juventus berhasil mendatangkan amunisi anyar lagi. Si Nyonya Tua merekrut Juan Cuadrado dari Chelsea.

Cuadrado sudah tiba di Italia Senin (24/8/2015) waktu setempat. Selasa (25/8/2015) pagi waktu setempat, pemain asal Kolombia itu menjalani tes medis dan dinyatakan lolos.

Pemain berusia 27 tahun itu didatangkan dengan status pinjaman selama satu musim penuh. Sejak didatangkan dari Fiorentina, Cuadrado gagal tampil apik dan lebih sering dicadangkan oleh pelatih Jose Mourinho.

“Juventus Football Club bisa mengonfirmasi bahwa Juan Cuadrado sepakat dengan peminjaman selama satu musim penuh dari klub Liga Primer Inggris Chelsea,” bunyi ;juventus;cuadrado;transfer;.

“Pemain sayap asal Kolombia berusia 27 tahun akan bergabung dengan rekan satu tim di Vinovo untuk menjalani sesi latihan,” demikian pernyataan tersebut.

Cuadrado diharapkan bisa tampil saat melawan AS Roma akhir pekan ini. Setelah menelan kekalahan 0-1 melawan Udinese di pekan perdana Seri A, Juventus membidik kemenangan saat menantang Giallorossi.