Agen Bola

Juventus Ingin Mendatangkan Javier Pastore Dari PSG

Majalah Bola – Pemain gelandang serang yang berkebangsaan Argentina yang saat ini bermain di Paris Saint Germain, Javier Pastore yang telah digadang-gadang sebagai salah satu pemain incaran Juventus pada bursa transfer yang akan datang.

Laurent Blanc yang kelihatannya tidak akan menghalangi kepergian pesepak bola itu. Paris Saint Germain telah membanderol dengan harga hampir 45 juta euro. Itu adalah besarnya dana yang mereka keluarkan untuk mendatangkan pesepak bola pada tahun 2011 yang silam.

Namun, Juventus sedang berupaya untuk menambah kekuatan pada sektor tengah mereka musim panas ini dan sepertinya mereka bakal mendapat persaingan untuk memboyong gelandang Parist Saint Germain ini, selepas Liverpool diberitakan juga tertarik untuk menggunakan jasanya.

France Football telah mengabarkan bahwa Liverpool juga berminat untuk mendatangkannya ke Stadion Anfield selepas mengutus pemandu bakat mereka untuk menyaksikan performa dari Javier Pastore pada kompetisi Ligue 1 akhir-akhir ini. Eks pemain Palermo tersebut bukanlah satu-satunya pemain Paris Saint Germain yang dibalik oleh La Vecchia Signora.

Menurut berita yang sudah beredar Juventus juga tertarik untuk memulangkan kembali Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya bersama Les Parisien yang akan berakhir pada musim ini. Sang pemain yang berasal dari Swedia itu belum memutuskan tentang masa depannya, tetapi kembali ke Serie A sepertinya bukan pilihan yang jelek untuknya.