Agen Bola

Juventus Ingin Merekut Javi Manquillo Dari Spanyol

Majalah Bola – Klub Juventus lagi-lagi kepincut dengan pemain yang berasal dari Spanyol. Sebelumnya Juvetus akan merekrut Llorente dari Athletic Bilbao dan Morata dari Real Madrid, Juventus kini tertarik dengan Javi Manquillo.

Kebersamaan Llorente dengan Si Nyonya Tua hanya bertahan hingga pertengahan 2015. Juve melepasnya secara gratis dan sang pemain kini bergabung dengan Sevilla. Manquillo sendiri tercatat sebagai punggawa Atletico Madrid. Namun sejak dua musim terakhir, ia dipinjamkan ke Liverpool dan Olympique Marseille. Juve ingin menjadikan pemain 21 tahun ini sebagai pengganti Stephan Lichtsteiner yang sudah berusia 32 tahun.

Manquillo diramal akan jadi pemain besar di masa yang akan datang. Saat ini Atletico meminjamkannya sebab di posisi bek sayap sudah ada Juanfran serta Filipe Luis. Kubu Los Rojiblancos berharap pemainnya ini bisa memetik banyak pengalaman saat dipinjamkan ke klub yang bermain di negara berbeda.

Bersama Liverpool musim lalu, Manquillo bermain dalam 19 pertandingan. Sedangkan dengan Marseille, ia sudah menorehkan 29 penampilan. Melihat grafik permainannya yang kian meningkat, Atletico tentu tak akan mudah melepas bek berpostur 180 cm ini. Untuk sementara klub asuhan Diego Simeone itu masih mengikat Manquillo dengan kontrak yang akan usai pada 2018 mendatang.