Don't Miss
Agen Bola

Juventus Kembali Coba Gaet Hamsik

Bolaviking.com – Juventus gagal memboyong gelandang Napoli, Merek Hamsik ke Turin di Jendela transfer musim panas ini, namun sepertinya mereka belum patah arang mendapatkannya.

Berdasarkan laporan Tuttosport, Juventus akan kembali mencoba mendapatkan gelandang asal Slovakia tersebut walau sebelumnya Napoli menolak tawaran 25 juta Euro (sekitar 394 miliar Rupiah) mereka.

Kedua klub sudah mengonfirmasi pendekatan untuk Hamsik jendela transfer musim panas ini, namun gagal mencapai kata sepakat. Proposal baru akan diajukan Juve pada jendela transfer Januari nanti.

Kuncinya bisa jadi bek muda Juve, Daniele Rugani yang berulang kali diminta Napoli beberapa bulan terakhir, tetapi Juve tidak mau melepasnya.

Sampai saat ini, Rugani belum tampil untuk Juventus. Kemungkinan dia akan tampil saat menghadapi mantan manajernya di Empoli, Maurizio Sarri di Stadion San Paolo.

Hal yang mungkin memberatkan transfer Hamsik adalah dia merupakan kapten tim yang benar-benar memiliki kontribusi besar untuk Napoli. Kecil kemungkinan mereka mau menjual pemain bintangnya untuk rival mereka di Serie A.