Don't Miss
Agen Bola

Juventus Kembali Menolak Penawaran Barca Terhadap Pogba

Bolaviking.com – Negosiasi antara Juventus dan Barcelona terkait transfer gelandang muda Juventus, Paul Pogba, berjalan alot. Si Nyonya Tua membantah telah menyepakati tawaran Barca.

Barcelona telah mengajukan tawaran awal sebesar 80 juta Euro (1,2 triliun Rupiah) untuk Pogba namun ditolak mentah-mentah oleh Juventus.

Selanjutnya, sejumlah media Spanyol menyebutkan bahwa negosiasi berlanjut dan kali ini Barca berhasil meyakinkan Juve untuk melepas pemain beruia 22 tahun itu. Hal ini kembali dibantah Juve.

“Atmosfer pertemuan (dengan Barcelona) sangat bagus tetapi kami tidak mencapai kesepakatan apapun untuk Pogba,” ujar direktur olahrag Juventus, Giuseppe Marotta, seperti dikutip dari Football Espana.

Pogba menjadi pemain paling diburu pada bursa transfer musim ini. Di usianya yang masih muda, ia telah meraih tiga gelar Scudetto bersama Juventus sejak bergabung tiga tahun lalu dari MU.

Si Nyonya Tua mendapatkan Pogba dari MU secara gratis dan kini nilai transfernya ditaksir mencapai 100 juta Euro (1,5 triliun Rupiah).

Selain Barcelona, klub-klub kaya lainnya seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Manchester City dikabarkan berminat terhadap Pogba. Karena itulah, Juve tak mau terburu-buru menerima tawaran dari Barca.