Don't Miss
Agen Bola

Juventus Konfirmasi Akan Lepas Pemain Asal Cile

Bolaviking.com – Rumor kepindahan Arturo Vidal ke Bayern Munchen ternyata bukan sekadar rumor, Juventus mengonfirmasi mereka akan melepas pemain asal Cile itu.

Dalam beberapa hari terakhir, Juventus dan Munchen dikabarkan sudah menemui kata sepakat terkait transfer Vidal. Mantan pemain Bayer Leverkusen itu disebut tinggal menjalani tes medis.

Kabar mendekatnya Vidal ke Munchen dibenarkan direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta. Tapi, ia menegaskan transfer tersebut belum resmi.

“Seperti kalian ketahui, sepak bola adalah sebuah aktivitas, bisnis, dimana semua bergerak sangat cepat. Jadi, kami sudah menghadapi situasi yang tak diprediksi sebelumnya, seperti Carlos Tevez, Andrea Pirlo, dan Vidal,” ujar Marotta, dikutip dari Football Italia.

“Situasi Vidal akan segera dirampungkan, tapi hingga kini belum resmi. Lalu, ada pemain lain seperti Angelo Ogbonna, Marco Storari dan masih banyak lagi. Di kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada mereka semua atas kontribusinya selama ini,” imbuhnya.

Meski kehilangan banyak pemain, Juventus juga mendatangkan cukup banyak pemain anyar, seperti Simone Zaza, Sami Khedira, Paulo Dybala, Mario Mandzukic. Masih ada beberapa nama lagi yang dihubungkan dengan Bianconeri seperti Mario Gotze dan Julian Draxler.

“Pertama, kami ingin memiliki tim yang kompetitif yang bisa memenangkan semua kompetisi yang diikuti. Kami juga harus melihat keseimbangan dana,” ia melanjutkan.

“Menggantikan pemain seperti Pirlo dan Tevez tak mudah. Saya pikir mereka pemain tak tergantikan. Tapi, pemain-pemain baru yang datang memiliki motivasi tinggi,” Marotta menutup.