Don't Miss

Juventus Lebih Pilih Isco Dibandingkan Dengan Oscar

Majalah Bola – Setelah berhasil memastikan gelar juara Serie A selama lima musim beruntun, Juventus yang saat ini masih mencari berbagai pemain yang dapat memperkuat skuat mereka untuk meningkatkan performa mereka pada kompetisi domestik maupun Eropa.

Saat ini pada posisi gelandang mereka dihubungkan dengan pemain dari Real Madrid dan Chelsea, yaitu Isco dan Oscar. Kedua pemain tersebut memang memiliki peluang untuk meninggalkan tim yang mereka bela saat ini pada musim depan akibat dengan minimnya kesempatan bermain yang mereka dapatkan.

Isco bersama Real Madrid musim ini kesulitan mendapatkan waktu bermain walau Zinedine Zidane lebih menghargai performanya ketimbang dengan James Rodriguez. Sementara Oscar mengalami hal yang sama sepanjang musim ini dan bahkan tidak dapat masuk ke bangku cadangan pada beberapa pertandingan terakhir.

Namun, Juventus masih memiliki peluang yang cukup besar untuk mendapatkan satu dari kedua pemain tersebut apabila mereka mampu memberikan tawaran yang tepat. Dari kedua pemain itu, menurut laporan dari Football Italia, La Vecchia Signora lebih ingin mendatangkan Isco ke Italia.

Dalam tim asuhan Massimiliano Allegri ini dikabarkan lebih tertarik dengan potensi Isco yang tidak hanya dapat bermain pada posisi gelandang, tetapi juga pada posisi penyerang sayap, berbeda dengan Oscar yang sepanjang kariernya hanya mampu bermain dengan baik pada posisi gelandang serang.

agen bola