Don't Miss
Agen Bola

Juventus Marah Usai Tumbang Di Derby D’Italia

Berita Bola –  Juventus mengaku usai dikalahkan Inter Milan akhir pekan kemarin. Korban pelampiasan mereka adalah Cagliari.

Tampil di depan publik Juventus Stadium, Rabu, 21 September 2016, Bianconeri menggila. Mereka sukses mempecundangi tamunya empat gol tanpa balas.

Di babak pertama, Juventus langsung mencetak tiga gol. Daniele Rugani membuka skor di menit 14 dengan sebuah tendangan first time.

Menit 33, giliran bomber Gonzal Higuain yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia memanfaatkan bola rebound tendangan Miralem Pjanic di muka gawang yang dikawal kiper Marco Storari.

Hanya 6 menit berselang Juventus mencetak gol ketiganya. Dani Alves melepaskan tembakan dari jarak jauh, bola sempat berbelok sebelum akhirnya masuk ke gawang Isolani. Skor 3-0 menutup paruh waktu pertama.

Babak kedua Cagliari tampil lebih solid. Sementara Juventus masih terus mencoba memburu gol tambahan.

Upaya Juventus membuahkan hasil di menit 83. Luca Ceppitelli melakukan bunuh diri. Dia tidak sengaja menceploskan bola ke gawang sendiri saat coba menghalau tendangan Mario Lemina.

Kemenangan itu membuat Juventus menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan koleksi 12 poin. Sementara Cagliari masih tertahan di tepi zona mereh, posisi 17, dengan torehan empat poin.