Don't Miss
Agen Bola

Juventus Masih Mencari Sosok Pengganti Vidal

Bolaviking.com – Meski sudah mendatangkan cukup banyak pemain baru, aktivitas Juventus di bursa transfer belum usai. Mereka masih mencari sosok pengganti Arturo Vidal.

Juventus kehilangan Vidal yang hijrah ke Bayern Munchen. Dengan pindahnya pemain asal Cile itu, Si Nyonya Tua tak punya seorang pemain yang beroperasi sebagai gelandang serang.

Untuk itu, Bianconeri masih akan berburu satu pemain baru di posisi tersebut. Beberapa nama santer dihubungkan dengan Juventus, seperti Mario Gotze dan Julian Draxler.

Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, mengakui bahwa aktivitas belanja timnya belum usai. Tapi, ia belum tahu siapa yang akan direkrut.

“Kami mencari seorang gelandang tengah. Ia tak perlu harus unik, tapi sosoknya harus memiliki kaliber yang cocok dengan permainan Juventus,” ujar Marotta, dikutip dari Football Italia.

“Mario Gotze dan Julian Draxler? Kami berminat kepada mereka, tapi kami tak pernah sampai pada proses negosiasi nyata,” ia menutup.

Beberapa muka baru yang menghiasi skuad Juventus musim ini adalah Sami Khedira, Simone Zaza, Mario Mandzukic, dan Paulo Dybala.