Don't Miss

Juventus Meminati Pemain Belakang Asal Jerman

Bolaviking.com – Juventus meminati pemain belakang asal Jerman, Heiko Westermann. Klaim tersebut dilontarkan agen Westermann, Reza Fazeli.

I Bianconeri tengah dilanda badai cedera. Sami Khedira, Alvaro Morata, dan Giorgio Chiellini harus absen untuk waktu cukup lama.

Guna mengisi kekosongan yang ditinggalkan Chiellini, Juventus berusaha merekrut Westermann. Kebetulan, pemain belakang berusia 31 tahun ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya habis bersama Hamburg SV pada musim panas 2015.

“Ada pembicaraan dan Juventus juga sudah menaruh minat sejak lama,” ucap Fazeli kepada Hamburger Abendblatt.

“Kami menyadari fakta terkait ketertarikan Juventus. Namun, kami tak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan,” tambah Fazeli.

Westermann tetap menjaga kebugarannya pada masa pramusim. Kini, dia tengah berlatih bersama klub divisi dua Jerman, Arminia Bielefeld.

Pemain yang mencatat 27 penampilan untuk tim nasional Jerman ini juga membuka peluang bergabung dengan Juventus. Dia mengaku ingin mencoba tantangan di luar Jerman.

“Sebuah kebanggaan bila bisa bermain untuk Juventus. Membela salah satu tim terbesar di dunia bukanlah sesuatu yang buruk,” kata Westermann.

agen bola