Don't Miss
Agen Bola

Juventus Mempunyai Rekor mentereng Menghadapi Atalanta

Majalah BolaJuventus kembali akan mendapatkan tantangan untuk mempertahankan dominasinya di ajang Serie ASi Nyonya Tua bakal diuji lagi kehebatannya saat bertandang ke markas Atalanta di Stadion Atleti Azzuri d’Italia Bergamo.

Saat ini Juventus yang masih berada di puncak klasemen sementara yang memperoleh 61 poin. Mereka lebih unggul tiga poindari Napoli yang berada di posisi dua klasemen. Dalam 26 pertemuan terakhir keduanya, Juventus selalu mencetak gol saat menghadapi Atalanta. Total gol Juventus saat ini 59 gol ke gawang Atalanta.

Meskipun begitu pelatih Juventus, Massimilano Allegri tidak mau tinggi hati. dia menilai langkah Juventus yang masih panjang. Tetapi kami harus tetap fokus karena secara hitungan, kami belum meraih juara sampai saat ini,” ungkap Allergri. Pelatih Juventus, Allegri juga meminta anak asuhnya untuk untuk tetap tidak memandang sebelah mata terhadap Atalanta.

Juventus boleh bernafas lega jelang pertandingan ini. Semua pemain itu penting dalam kondisi bugar kecuali bek Martin Caceres dan Giorgio chielli yang masih mengalami cedera. Sementara itu, Atalanta yang kini hanya terpaut tujuh poin di atas zona degradasi dan tanpa kemenangan dalam 12 pertandingan yang akan menemui ujian berat akhir pekan ini.

Namun penyerang Juventus Mario Mandzukic bakal tampil untuk mendapatkan kebugaran pasca bergulat dengan cedera. Mandzukic juga sempat diturunkan Juventus pada pekan lalu ketika Si Nyonya Tua yang bermain imbang saat melawan Bayern Muenchen di ajang Liga Champions.