Don't Miss
Agen Bola

Juventus Mengincar Bentaleb Untuk Gantikan Paul Pogba

Majalah Bola – Klub Juventus dikabarkan tengah memburu tanda tangan gelandang Tottenham Hotspur, Nabil Bentaleb untuk menjadi pengganti Paul Pogba. Sejumlah laporan di Inggris melaporkan bahwa Juventus ingin mendatangkan pemain asal Algeria tersebut.

Pogba yang disebut-sebut akan segera diboyong ke Old Trafford pada musim panas 2016 dengan nilai transfer sekitar 90 juta pounds. Bahkan dia juga dikabarkan segera menjalani tes medis bersama mantan klubnya tersebut.

Namun, terkait dengan hal tersebut, Juventus kini menyadari status Bentaleb yang tersedia pada bursa transfer untuk bisa mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh Pogba. Mouricio Pochettino sempat mengungkapkan bahwa Bentaleb bebas untuk meninggalkan klub.

Pemain yang berusia 21 tahun tersebut tidak mampu menempati satu posisi utama di White Hart Lane. Peluang Bentaleb untuk hengkang ke Turin cukup saat ini. Dia memang baru saja menandatangani kontrak besar yang berdurasi lima tahun pada satu tahun sebelumnya.

Namun, hanya mampu tampil di lima laga Premier League pada sepanjang musim 201/16 karena kalah bersaing. Tottenham Hotspur dipercaya akan melepas sang pemain dengan nilai transfer sekitar 10 juta pounds ke klub manapun yang akan menembusnya.