Don't Miss

Juventus Menolak Spekulasi Tentang Pogba

Bolaviking.com – Juventus sekali lagi mengumumkan Paul Pogba tidak untuk dijual dan bersikeras, klub manapun yang tertarik, harus berbicara langsung kepada mereka, bukan agen pemain.

Pemain Gelandang telah banyak dikaitkan akan pindah dari klub Italia selama jendela transfer dengan Barcelona yang memiliki tawaran senilai 80million € tapi ditolak.

Namun, itu belum mengakhiri spekulasi atas masa depan internasional Prancis, terutama dengan kemungkinan Joan Laporta menjadi presiden terpilih di Camp Nou lagi.

Agen Pogba, Mino Raiola, mengatakan kesepakatan belum bisa dilakukan jika Laporta akan kembali berkuasa, Juventus kini dengan tegas menolak klaim tersebut.

“Siapa pun yang tertarik perlu berbicara dengan kami dan tidak dengan agen Mino Raiola,” kata direktur umum Juventus Giuseppe Marotta.

“Kami telah bernegosiasi dengan Barca dalam beberapa bulan terakhir. Kami telah melakukannya dengan cara yang serius dan benar sebagaimana mestinya antara dua tim yang memiliki banyak sejarah dan pentingnya di dunia sepakbola.

“Situasinya sangat jelas antara Barca dan Juventus setelah pertemuan kami punya di Milan. Barca membuat tawaran dan kami menjawab, Dalam kasus apapun Barca tidak bisa membuat pemain tandatangan , jika Juve tidak ingin menjual “

agen bola