Don't Miss
Agen Bola

Juventus Menutup Pintu Keluar Untuk Pemain Bertahannya

Majalah bola – Raksasa Turin Juventus dikabarkan menutup pintu keluar untuk pemain bertahannya, Daniele Rugani. Namun jalan keluar kabarnya baru akan diberikan jika sang pemain sendiri yang meminta untuk hengkang dari Juventus Arena.

Dua tim Serie A lainnya, Napoli dan Sampdoria kabarnya tertarik dengan mantan pemain Empoli itu yang belum tampil sekalipun untuk Juvetus di musim ini.

Media lokal, La Gazzetta Dello Sport juga menuliskan jika ll Partenopei bahkan sudah menyiapkan uang sebesar 20 juta euro untuk transfer di bulan Januari nanti. Sementara Sampdoria berencana untuk meminjamnya saja.

Namun begitu kabarnya Bianconeri enggan untuk melepasnya karena akan menyiapkan tempat bagi Rugani di tim dengan formasi baru. Juventus sendiri baru mengganti formasi dari 4-3-3 ke formasi 3-5-2 yang akan membuat slot untuk pemain bek tengah lebih banyak lagi.

Karena sistem baru ini, La Gazzetta mengklaim jika Rugani tidak akan dijual oleh Juventus kecuali sang pemain sendiri yang meminta dijual untuk bisa mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak.

Namun jika hal itu pun harus terjadi, Juventus hanya mau untuk melepas pemain mudanya itu dengan status pemain pinjaman sebelum mengevaluasi lagi pembelian pemain lainnya untuk cadangan di posisi bek.