Don't Miss

Juventus Menyukai Juan Cuadrado

Bolaviking.com – Direktur Juventus Giuseppe Marotta akan mempertimbangkan penandatanganan pemain Chelsea Juan Cuadrado dengan status pinjaman,  namun mengatakan antara Mohamed Salah dan Stevan Jovetic akan diatur untuk bergabung dengan salah satu klub Milan.

Cuadrado bergabung dengan Chelsea dari Fiorentina pada bursa transfer musim dingin, tapi Kolombia internasional telah dikaitkan dengan pindah dari Stamford Bridge setelah gagal berjuang untuk membuat dampak di Inggris.

Bos Chelsea Jose Mourinho mengatakan bulan lalu bahwa ia punya “harapan tinggi” untuk Cuadrado yang akan bangkit kembali di musim depan, tapi Marotta mengatakan kepada Mediaset Premium bahwa Juve akan terbuka untuk kesepakatan pinjaman jika ia menjadi tersedia.

“Kami terbuka untuk segala kemungkinan,” kata Marotta dalam tanda kutip dilansir Football Italia. “Jika Chelsea terbuka untuk melepaskan dia dengan status pinjaman, kami akan sangat senang dengan itu.”

Juve juga dikaitkan dengan pemain Chelsea yaitu Salah, yang telah menolak untuk memperpanjang masa pinjamannya di Fiorentina, dan Jovetic, yang masa depannya di Manchester City tidak pasti.

Namun, Marotta mengatakan juara Italia tidak tertarik dan bahwa kedua pemain diatur untuk pindah ke kota Milan.

“Kami belum tertarik pada mereka dan kami tidak berada di antara pesaing,” katanya. “Mereka akan bermain untuk sebuah tim yang memakai garis-garis di sebuah stadion di Milan.”

Inter telah menyatakan minat mereka dalam Jovetic dan akan muncul tujuan lebih mungkin untuk kedua pemain.

agen bola