Don't Miss

Juventus Punya Cara Pagari Morata dari Madrid

Majalah bola – Juventus mengambil langkah konkrit dengan memagari Alvaro Morata jelang dibukanya jendela transfer tengah musim bulan Januari mendatang.

Morata menjadi incaran Real Madrid yang ingin memulangkannya ke Santiago Bernabeu musim depan. El Real memang masih memegang opsi pembelian kembali pemain yang berseragam Juve sejak awal musim kemarin.

Tak mau aset berharganya berpindah tangan, manajemen Si Nyonya Tua bergerak cepat dengan memberikan kontrak baru kepada pemain 23 tahun itu. Morata masih akan berseragam I Bianconeri hingga lima tahun kedepan.

“Alvaro Morata sudah memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Penyerang Spanyol, yang kontrak awalnya baru akan habis di 2019, telah menandatangani kesepakatan baru dengan Bianconeri yang berakhir di tanggal 30 Juni 2020,” demikian pernyataan resmi klub.

Kontrak baru tersebut sesuai dengan yang diharapkan alumnus akademi sepak bola Real Madrid itu.

Musim ini, performa Morata belum menunjukkan seperti yang ia buat di musim sebelumnya. Ia harus bersaing dengan nama baru seperti Paulo Dybala, Simone Zaza, serta Mario Mandzukic.

Hingga menginjak pekan ke-15 Liga Seri A Italia, ia baru mencetak satu gol dari 12 penampilan. Sedangkan, di fase grup Liga Champions Eropa, ia bermain sebanyak lima kali dan mencetak dua gol.

agen bola