Don't Miss

Juventus Punya Cara Untuk Permanenkan Cuadrado

Bolaviking.com – Gelandang Kolombia, Juan Cuadrado menjadi salah satu pemain yang difavoritkan musim ini setelah ke Juve dengan status pinjaman.

Cuadrado pindah di menit-menit akhir jendela transfer musim panas ini ke Juventus dengan status pinjaman dan informasi mengenai transfernya tidak banyak.

Mengingat dia baru Februari 2015 ini diboyong Chelsea, banyak yang beranggapan Cuadrado sudah pasti kembali ke Stamford Bridge. Ternyata tidak juga. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, The Blues dan Juve punya kesepakatan lain yakni opsi permanen untuk bintang 27 tahun tersebut.

Laopran tersebut mengatakan Turin bisa memiliki Cuadrado secara permanen dengan harga 16 juta Euro (sekitar Rp358 miliar), harga yang jauh lebih murah saat di beli Chelsea dari Fiorentina. Cuadrado pindah dari La Viola ke Stamford Bridge dengan harga 21,7 juta Poundsterling (sekitar Rp485 miliar), jadi Chelsea merugi 5,7 juta Poundsterling.

Sangat disayangkan, Cuadrado baru tampil 12 pertandingan musim lalu untuk The Blues dan hanya empat kali tampil sebagai starter. Bersama Juve, Cuadrado tampil mengesankan saat Juve berhasil mengalahkan Manchester City 1-2 di Liga Champions.

agen bola