Don't Miss
Agen Bola

Juventus Punya Rekor Mentereng Saat Menjamu Inter Milan

Majalah Bola – Pertandingan giornata yang ke 27 di Serie A akan menampilkan partai seru antara Juventus versus Inter Milan di Stadium Juventus. Pada laga yang bertajuk Derby d’Italia, tuan rumah mempunyai rekor mentereng kala menjamu musuh bebuyutan mereka dimana pasukan Massimiliano allegri belum menelan kekalahan selama 15 pertandingan terakhir mereka.

Juventus yang hanya butuh tiga poin untuk mempertahankan tampuk klasemen Serie A dari kejaran Napoli. I Bianconeri cuma unggul satu poin saja dari Napoli. Inter ingin mendekati zona Liga Champion. Sampai saat ini Inter ada di posisi lima dan terpaut lima poin dari AS Roma yang ada diurutan tiga.

Dengan padatnya jadwal pertandingan mulai menguras kebugaran pemain Juventus. Performa pasukan Massimiliano Allegri menurun memasuki penghujung februari. Namun demikian, allergi tampaknya tidak ingin konsentrasi tim terganggu hanya karena pertandingan leg kedua Coppa Italia.
Kemenangan melawan Inter Milan di pertandingan ini bakal jadi harga mati buat I Bianconeri sekaligus mengamankan posisi di puncak klasemen sementara Serie A. Kemenangan tersebut jelas mengangkat moral pemain jelang laga krusial ini. karena mereka tengah mengincar tiket ke Liga Champions musim ini.

Tetapi Juventus di atas kertas lebih diunggulkan. Tidak hanya mendapatkan dukungan dari para penggemar setia mereka, namun Si Nyonya Tua juga punya rekr mentereng kala berhadapan dengan il Biscone. dari 48 kali pertemuan Juventus tercatat sudah mengantongi 21 kemenangan, sembilan seri dan 18 kalah.