Don't Miss

Juventus Sangat Kecewa Tidak Bisa Meraih Kemenangan

Majalah BolaJuventus yang gagal melanjutkan kemenangan di pentas Serie A Italia. Tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut dipaksa bermain imbang saat berkunjung ke markas Bologna dengan skor 0-0.

Sebelumnya laga, Juventus sudah mempunyai misi mencatatkan kemenangan yang ke 16 secara beruntun. Namun dalam ambisi tersebut gagal terealisasi. Paul Pogba tidak bisa menghancurkan tembok pertahanan Bologna. Meski memiliki banyak peluang, I Bianconeri tetap gagal menyarangkan bola di gawang tuan rumah.

Juventus yang tampil dengan menyimpan penyerang andalannya, Paulo Dybala. Sebagian ujung tembok, Allegri mempercayakan Simone Zaza dan Alvaro Morata. Sementara dalam kubu Bologna, Skuad besuran Roberto Donadoni ini memberikan perlawanan agresif sejak menit awal. Namun peluang pertama didpat Juventus pad menit ke 9. Sepakan Patrice Evra ke pojok gawang masih bisa diantisipasi kiper Bologna Antonio Mirante.

Dalam memasuki babak kedua, Allegri langsung memainkan Cuadrado untuk menggantikan Pereyra. Sementara itu, Bologna mulai berani melancarkan serangan. Sesampai hingga menit ke 65, Juventus belum juga dapat menjebol gawang Bologna dan Allegri kemudian memainkan Dybala dengan menarik keluar Zaza.

Hingga tambahan waktu empat menit dengan skor tetap 0-0. Dengan hasil ini, keberadaan Juventus sebagai pemuncak klasemen jadi terancam. Untuk sementara mereka memiliki 58 poin. Jika Napoli menang atas AC Milan, maka akan terjadi perubahan pada penghuni posisi teratas. Saat ini Napoli hanya tertinggal dua angka dari Dybala dan temannya.

agen bola