Agen Bola

Juventus Tak Mau Paulo Dybala Hengkang Ke Klub Lain

Berita BolaJuventus dikabarkan berupaya “mengunci” Paulo Dybala agar tidak hengkang ke klub lain. Bianconeri pun memagari Dybala dengan nilai transfer yang cukup tinggi.

Apa yang dilakukan oleh Juventus tersebut, untuk mencegah Barcelona membeli pemain internasiolan Argentina ini. Dybala merupakan simbol dari kebangkitan klub di bawah Beppe Marotta dan Fabio Paratici, sehingga tidak ada niatan klub untuk menjualnya.

Juventus memberi gaji Dybala  €2,2 juta per musim. Namun, Juventus siap menaikkan gaji Dybala menjadi €4,4 juta , dan memberinya perpenjangan kontrak satu tahun sampai 2021.

Jika Juventus merealisasikan janjinya tersebut, maka Dybala akan menjadi pemain dengan bayaran termalah kedua di Juventus bersama dengan Miralem Pjanic. Kabarnya Barcelona siap menghabiskan anggaran musim panas mendatang hanya untuk membeli Dybala.

Jika Barcelona ingin mendatangkan Mantan pemain Palermo ini, maka mereka harus menyiapkan uang sebesar € 100 juta (sekitar Rp1 triliun lebih). Jumlah tersebut adalah harga yang diminta oleh Juventus.

Sementara itu, musim lalu Dybala mencetak 23 gol untuk Juventus. Namun sejauh ini, Dybala baru menyumbangkan satu gol. Ia tidak mencetak gol di enam pertandingan sebelumnya.