Don't Miss

Juventus Tak Mau Kehilangan Morata

Bolaviking – Juventus akan melakukan segala cara untuk mempertahankan salah satu penyerangnya, Alvaro Morata. Kabarnya, Beppe Marotta selaku direktur umum Juve akan melakukan negoisasi lebih lanjut dengan Real Madrid.

Baru-baru ini Madrid memang dikabarkan akan memulangkan Morata ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang. Los Blancos kagum melihat performa pemain asal Spanyol tersebut yang kembali menggila bersama Juventus.

Sejak didatangkan pada musim lalu, Morata kerap menjadi pilihan utama sang pelatih untuk membongkar pertahanan lawan. Hasilnya, pemain 23 tahun berhasil mengemas delapan gol dari 29 penampilannya di Serie A 2015-2016.

Musim ini, Morata juga menampilkan permainan yang terbilang memuaskan. Walaupun jumlah golnya menurun dari musim lalu yakni tujuh gol, Morata berhasil membawa Bianconeri meraih scudetto untuk kelima kalinya secara beruntun.

“Kami ingin menahan Morata dan kami akan membicarakannya dengan Real Madrid. Nasibnya juga tergantung kepada Real Madrid, karena mereka saat ini aktif di liga dan Liga Champions,” ungkap petinggi Juve tersebut.

agen bola