Don't Miss

Juventus tampil sangat dominan di Serie A

Majalah Bola – Juventus baru saja mengamankan titel Serie A 2015-2016 setelah Napoli ditaklukkan AS Roma dengan skor 1-0 pada Senin 26 April 2016. Bianconeri unggul 12 angka dari Partenopei di klasemen sementara dengan tiga laga tersisa.

Juventus tampil sangat dominan di Serie A dalam lima musim terakhir. Meski begitu, taring La Vecchia Signora – julukan Juventus – belum bisa teruji jika berlaga di Eropa khususnya Liga Champions.

kini Juventus membidik Liga Champion,Sudah menguasai Serie A dalam lima musim terakhir. Langkah pertama yang akan dilakukan demi meraih tujuan tersebut adalah mengamankan jasa Massimiliano Allegri. Lalu, membeli pemain-pemain berkualitas untuk menciptakan kombinasi mematikan di skuad.

“Kami tahu itu tidak akan mudah (juara Liga Champions), sebab levelnya tinggi. Kami tidak memiliki masalah besar di Italia, tapi Eropa mempunyai persaingan yang lebih terasa. Kami ingin mempertahankan warisan skuad demi meraih hasil luar biasa,” kata General Director Juventus, Giuseppe Marotta.

“Banyak terdapat pemain-pemain muda, tapi jangan lupakan inti utama kami seperti Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini. Lalu ada Patrice Evra dan Sami Khedira. Kami ingin menciptakan kombinasi pemain muda dan yang berpengalaman,” lanjutnya.

agen bola