Don't Miss
Agen Bola

Juventus Ternyata Punya Alasan Kejar Cavani

BERITA BOLAJuventus lagi-lagi dikabarkan serius meminati striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, untuk menambah kekuatan di lini depan. Cavani dinilai cocok dengan Juventus karena gaya bermainnya yang sangat mirip dengan Carlos Tevez.

Striker Argentina itu pindah ke Boca Junior setelah berhasil membawa Bianconeri mendapatkan gelar ganda di musim pamungkasnya. Tevez merasa sudah saatnya untuk kembali ke kampung halamannya. Cavani pun dinilai sebagai pengganti Tevez yang tepat.

Cavani dipercaya akan meninggalkan PSG menuju Juventus untuk mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak. Namun, persoalan gaji masih menjadi hambatan bagi kedua pihak.

Striker Uruguay itu menerima gaji sekitar €10 juta per musimnya selama di PSG. Sedangkan kubu “Nyonya Tua” hanya akan menawarkan gaji €5.5 juta per musim disertai dengan bonus sehingga Cavani akan menerima €20 juta selama tiga musim.

Selama di Naples, penyerang berambut gondrong itu berhasil membawa Napoli juara Coppa Italia pada musim 2011/2012 dan menduduki peringkat kedua klasemen Serie A pada musim terakhirnya di Italia.