Don't Miss
Agen Bola

Juventus Terobsesi Datangkan Pemain Real Madrid Ini

Bolaviking.com – Juventus telah berobsesi untuk mendapatkan gelandang Real Madrid Isco di bursa transfer kali ini, dan mereka membuat tawaran 40 juta euro untuk pemain asal Spanyol itu.

Menurut La Repubblica, Juventus kini mencari pengganti Arturo Vidal, setelah dilepas ke Bayern Munich bulan lalu dan setelah berulang kali menyatakan minat mereka ke mantan bintang Malaga itu selama beberapa bulan terakhir, klub telah memutuskan untuk menggunakan sebagian besar pendapatan yang diperoleh dari penjualan Vidal untuk melayangkan tawaran sebesar 40 juta euro untuk Isco.

Isco dipandang sebagai gabungan dari dari Vidal dan Pirlo dan klub bersedia untuk melakukan apa pun yang mereka bisa untuk membawa pemain itu ke Turin dan menjadikannya salah satu pilar dari klub.

Isco masih belum terlihat mampu mengamankan posisi starter di bawah manajer baru Rafa Benitez setelah dua tahun bermain sebagai pengganti di bawah Carlo Ancelotti dan Juventus berharap bisa meyakinkan pemain itu untuk datang ke Juventus untuk bermain secara reguler.

Namun diyakini bahwa kesepakatan itu akan sangat sulit untuk tercapai dengan dua minggu tersisa di bursa transfer musim panas ini dan Real Madrid mungkin meminta harga yang lebih tinggi untuk salah satu pemain muda menjanjikan di Eropa itu