Don't Miss
Agen Bola

Juventus Tertarik Ingin Datangkan Yaya Toure, Tapi…

Berita Bola – Juventus dilaporkan tertarik untuk memperoleh jasa dari bintang Manchester City Yaya Toure, di mana juara bertahan Serie A itu bertujuan untuk memperkuat lini tengah mereka.

Pemain asal Pantai Gading itu memiliki kontrak dengan The Citizens hingga Juni 2017 tetapi telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Inggris menjelang kedatangan pelatih asal Spanyol Pep Guardiola.

Seperti dilansir Tuttosport, pemain berusia 32 tahun itu akan membuat Juventus mengeluarkan dana sebesar 6 hingga 7 juta euro, yang mungkin akan menjadi batu sandungan bagi Bianconeri, meskipun mereka belum melakukan negosiasi dengan Manchester City.

Namun Juventus tidak sendiri dalam hal ini, di mana mereka akan perlu bersaing dengan sejumlah klub termasuk Bayern Munich, Paris Saint-Germain dan rival sengit Inter, yang telah lama memantau mantan pemain Barcelona itu.

Toure telah menjadi roda penggerak di lini tengah City setelah meninggalkan Barcelona pada 2010, di mana ia membantu klub tersebut meraih dua gelar Premier League, dan ia juga membangun dirinya untuk dikenal sebagai salah satu gelandang box-to-box terbaik di dunia.