Agen Bola

Juventus Tidak Ada Niat Untuk Menjual Pemain Bintangnya

Majalah Bola – Salah satu para petinggi Juventus, Beppe Marotta menegaskan bahwa timnya tidak berniat untuk menjual pemain seperti Paul Pogba dan Paulo Dybala. Dua pemain tersebut yang saat ini memang banyak diincar oleh klub elit Eropa.

Pogba yang hampir selalu dikaitkan dengan tim Eropa lainnya di setiap jendela transfer. Namun klub elit Eropa yang juga berminat ingin merekrut pemain yakni, Barcelona, Manchester City, Paris Saint Germain dan Chelsea pun juga ikut mengincar tanda tangan  sang pemain.

Bukan hanya dua pemain saja, namun Juventus juga mendapatkan sejumlah tawaran dari klub elit Eropa yang hendak akan memboyong Simone Zaza dan Daniele Rugani. Walaupun pemain yang masih sangat muda, kedua pemain Juventus ini memang memiliki bakat yang sangat luar biasa.

Kami juga tidak akan pernah menjualnya dan Kami juga tahu bahwa kami telah memilih salah satunya talenta penting yang bisa mewakili Juventus di masa yang akan mendatang. Namun kalau untuk Pogba merupakan salah satu aset yang paling berharga bagi klub kami dan kami pun akan memegangnya dengan seerat mungkin.

Dalam musim ini Pogba sudah mengoleksi lima gol dan enam assist dari 23 pertandingan di Liga Italia. Sedangkan bagi Dybala sudah mengoleksi 13 gol dan delapan assist di kompetisi yang sama. Kami juga berusaha untuk memperkuat tim kami dibanding mendapatkan keuntungan dari pasar transfer.