Don't Miss
Agen Bola

Juventus Tidak Ada Rencana Untuk Jual Norberto Neto

Majalah Bola – Klub raksasa Serie A Italia, Juventus yang telah dikabarkan tidak memiliki niatan sedikitpun untuk menjual penjaga gawang yang berasal dari Brasil, Norberto Neto yang biasanya dipanggil Neto pada jendela transfer Januari mendatang.

Pemain yang berusia 27 tahun tersebut akan tetap berada dalam klubnya meskipun ada laporan yang mengatakan bertentangan, Bianconeri yang juga mempunyai niat untuk mendatangkan penjaga gawang muda yang nantinya diharapkan dapat bekerja dengan Neto.

Meskipun sang penjaga gawang telah menyatakan keinginannya untuk dapat pergi dari kota Turin pada bulan Januari mendatang. Tetapi Si Nyonya Tua dipastikan tidak akan memberi izin kepada Neto. Neto yang terlebih dahulu dikatakan telah tidak kerasan berada di Turin.

Namun, Neto yang tidak betah lantaran selama ini dia hanya menjadi cadangan . Karena tempat kiper pertama Si Nyonya Tua pasti akan selalu diisi oleh Gianluigi Buffon. Dengan penampilan Neto bersama tim inti Bianconeri yang amat terbatas.

Tetapi dia hanya dapat membuat sembilan penampilan bersama skuad utama semenjak kedatangannya dari Fiorentina pada bulan Juli 2015 yang silam. Apabila nanti dia ingn memutuskan hengkang, maka neto memiliki pilihanuntuk bermain bersama Everton. Karena klub asuhan Ronald Koeman sejak musim panas kemarin telah menyatakan tertarik menggunakan jasanya.