Agen Bola

Juventus Tidak Memberikan Target Untuk Dybala

Bolaviking.com – Paulo Dybala belum mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak bersama Juventus. I Bianconeri memang tidak memberikan tagret khusus kepada Dybala di musim perdananya.

Dybala didatangkan Juve dari Palermo dengan harga 32 juta Euro yang bisa melonjak hingga 40 juta Euro tergantung performa sang pemain sepanjang musim.

Alasan Juve merekrut pemuda asal Argentina itu adalah sebagai pengganti Carlos Tevez yang memutuskan hengkang ke Boca Juniors akhir musim kemarin.

Namun, Dybala tidak langsung jadi pilihan utama pelatih Massimiliano Allegri. Dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoni Si Nyonya Tua, ia hanya dua kali jadi starter, sisanya masuk sebagai pemain pengganti. Kendati demikian, ia bisa mencetak tiga gol sejauh ini.

Saat berhadapan dengan Frosinone yang berkesudahan 1-1 tengah pekan kemarin, Max Allegir lebih memilih Simone Zaza sebagai starter padahal saat itu Alvaro Morata dan Mario Mandzukic absen.

Menurut CEO Juve, Beppe Marotta, soal pemilihan pemain dalam skuad adalah mutlak kewenangan pelatih. Namun, ia memastikan Dybala merupakan proyek jangka panjang mereka.

“Membangkucadangkan Dybala saat berhadapan dengan Frosinone adalah keputusan Massimiliano Allegri. Tetapi, kami tidak seharusnya menghakimi pemain hanya dari satu pertandingan, tapi dalam periode lebih lama,” kata Marotta kepada Tuttosport.

“Kami tidak mengharapkan Dybala menjadi pemain penting musim ini. Kami akan memberinya waktu untuk berkembang. Kami tidak mengingingkan ia menjadi pengganti Tevez saat ini juga,” ia melanjutkan.