Don't Miss
Agen Bola

Kabar Baik Menghampiri Real Madrid Jelang Hadapi City

Majalah Bola – Maxbet Real Madrid – Kabar menggembirakan datang untuk Real Madrid jelang menjamu Manchester City di Stadion Santiago Bernabeu. Cristiano Ronaldo sudah kembali berlatih dan kemungkinan siap di mainkan.

Absen memperkuat Los Merengues sejak terakhir kali jumpa Villreral di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (20/04/16),pemain berusia 31tahun tersebut membuat pelatih Zinedine Zidane memutar otak dalam tiga laga tanpa kehadiran mesin golnya itu. Beruntung Los Blancos dapat melewati laga laga tersebut dengan baik.

Di lansir dari situs resmi El Real, sebuah foto memperlihatkan bahwa kapten timnas Portugal itu telah kembali berlatih bersama rekan rekan timnya, Minggu, (1/5/16). Pemain yang telah banyak memecahkan rekor tersebut bahkan sudah bergabung bersama rekan satu timnya tidak lagi menjalani sesi latihan terpisah.

Ada kemungkinan Cristiano Ronaldo bakal turun menghadapi The Citizens. Madrid membutuhkan konstribusi Ronaldo yang sudah membukukan 16 gol di Liga Champions Eropa musim ini.

El Real hanya butuh mencetak satu gol ke gawang The Citizens yang sudah di kawal Joe Hart serta tidak kemasukan gol sama sekali untuk melanggengkan ke final Liga Champions yang akan di langsungkan di kota Milan 28 Mei mendatang.


Agen Bola Terbesar –