Agen Bola

Kabar Buruk Hampiri AC Milan

Bolaviking.com – AC Milan mendapatkan kabar buruk jelang laga derbi Della Madonnina melawan Inter Milan. Di laga itu, Rossoneri dipastikan kehilangan salah satu pemainnya, Andrea Bertolacci.

Pemain yang didatangkan Milan dari Genoa senilai 20 juta Euro (319 miliar Rupiah) itu terpaksa meninggalkan pemusatan latihan skuad Italia sebelum laga melawan Bulgaria Senin (7/9) dini hari WIB kemarin.

Bertolacci mengalami cedera otot paha sehingga dipulangkan ke Milan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Pemain berusia 244 tahun itu dipastikan tidak bisa tampil saat menghadapi Inter Milan akhir pekan ini.

“AC Milan mengumumkan bahwa pemeriksaan yang dijalani Andrea Bertolacci menunjukkan luka kecil di bagian otot paha kanan. Dalam satu pekan, pemain bersangkutan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” demikian bunyi pernyataan Milan.

Milan akan menghadapi Inter di Giuseppe Meazza, Minggu (13/9/2015). Saat ini, Rossoneri berada di posisi 12 dengan poin tiga sementara Inter di peringkat tiga dengan poin enam.