Agen Bola

Kabar Buruk Hantui Skuad Arsenal Usai Kalahkan Munchen

Majalah bola – Usai meraih kemenangan dari Bayern Munchen, Arsenal justru mendapat kabar kurang mengenakan dari Aaron Ramsey yang mengalami cedera. Belum bisa dipastikan berapa lama ia akan absen.

Pemain 24 tahun itu bermain sebagai starter saat The Gunners menjamu Munchen di Emirates Stadium, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB. Namun, Ramsey harus menyudahi laga lebih awal karena mengeluhkan rasa nyeri di bagian hamstringnya. Ia digantikan Alex-Oxlade Chamberlain di menit ke-57.

Belum diketahui jenis cedera yang didapat pemain kebangsaan Wales tersebut, serta berapa lama ia diperkirakan harus absen. The Gunners juga belum mengeluarkan pernyataan resmi karena masih menunggu pemeriksaan medis.

“Ia baik-baik saja tetapi sangat terpukul. Ia mengatakan kepada saya bahwa ia mengalami cedera hamstring,” kata Arsene Wenger kepada Sportsmole.

Cederanya Ramsey tentu menjadi permasalahan tersendiri bagi Arsene Wenger. Meski baru mencetak satu gol musim ini, Ramsey selalu jadi pilihan utama di lini tengah Meriam London bersama Santi Cazorla dan Coquelin.

Dalam pertandingan tersebut, Arsenal berhasil meraih kemenangan perdana mereka di Liga Champions Eropa dengan menaklukkan Munchen 2-0. Dua gol tuan rumah dicetak Olivier Giroud dan Mesut Ozil.