Don't Miss
Agen Bola

Kabar Buruk Untuk The Citizen, City Terancam Tanpa Sterling & Joe Hart

Berita bola- Kabar buruk menimpa Manchester City, ibarat Sudah jatuh, tertimpa tangga. Mungkin kalimat itu cocok ditujukan kepada Manchester City. Selain takluk dari Manchester United, City juga kehilangan dua pilar, Raheem Sterling dan kiper Joe Hart.

Sterling dan Joe Hart mengalami cedera otot. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh pelatih Manuel Pellegrini. Dan ini berita buruk bagi City.

“Kedua pemain (Sterling & Joe Hart) mengalami cedera otot. Raheem mengalami cedera di pangkal pahanya dan Joe Hart di betisnya. Mungkin, butuh waktu tiga sampai empat minggu untuk menjalani proses pemulihan, ini tidak baik bagi City ditengah kompetisi yang sangat ketat ini” kata Pellegrini, Senin (21/3/2016).

Kondisi tersebut tentu merugikan The Citizens. Pasalnya Pellegrini berpotensi tidak memainkan kedua pemain tersebut ketika menjamu Paris Saint Germain dalam lanjutan perempat final Liga Champions, April mendatang.

Pellegrini juga memberikan tanggapannya terkait hasil buruk yang didapat skuatnya. Ia menilai, City sebenarnya tidak pantas kalah. “Kekalahan ini tidak perlu terlalu dipikirkan karena saat ini kami masih berada di posisi keempat dan kami masih memiliki 24 poin untuk dikejar, dan itu masih mungkin bagi kami” ujar pelatih asal Cile itu.

“Saya tidak senang dengan kinerja tim tetapi saya tidak berpikir bahwa kami pantas menerima kekalahan,” tutupnya.