Don't Miss

Kado Natal Istimewa yang Diimpikan Messi

Majalah bola – Jelang perayaan Natal 25 Desember mendatang, bintang Barcelona, Lionel Messi mengimpikan sebuah kado istimewa, yakni trofi Kejuaraan Dunia Antarklub.

Barcelona akan menghadapi Guangzhou Evergrande di semifinal Kejuaraan Dunia Antarklub, Kamis (17/12/2015) di Tokyo, Jepang. Meski pernah merasakan trofi tersebut di tahun 2009, Messi menegaskan ingin merasakan juara lagi dan menjadikan trofi Kejuaraan Dunia Antarklub sebagai hadiah Natal.

“Ini adalah kompetisi yang indah, salah satu favorit saya. Untuk bisa tampil di sini Anda harus menjuarai Liga Champions. Kami berpeluang menutup tahun dengan cara terbaik. Yang kami inginkan adalah merayakan Natal dengan meraih trofi ini,” ujar Messi.

Lebih lanjut, Messi mengatakan Barcelona telah mengalami banyak perubahan sejak menjuarai Kejuaraan Dunia Antarklub tahun 2009 lalu usai mengalahkan Estudiantes 2-1.

“Kami sedikit berubah, lebih terarah. Kami tidak kehilangan kemampuan menguasai bola, itu ciri khas nomor satu kami yakni menguasai pertandingan dan menguasai bola selama mungkin,” imbuhnya.

agen bola