Don't Miss

Kaka: Balotelli Manfaatkan Talentanmu Untuk Membantu Milan

Bolaviking.com – Mario Balotelli mendapat pesan dari mantan bintang Milan, Kaka untuk memanfaatkan talenta yang dia miliki dan menjadi penentu bagi Rossoneri.
Pemain 25 tahun tersebut kembali ke Rossoneri setelah gagal merumput di Liverpool. Dia hanya mencetak satu gol di Premier League usai transfer 16 juta Poundsterling-nya (sekitar Rp347 miliar) musim panas lalu.

Kepindahan Balo ke Milan dianggap kesempatan terakhir Balotelli menunjukkan dia bisa menjadi striker top dan Kaka yang memenangkan Liga Champions serta Ballon d’Or saat berseragam hitam merah merasa striker Italia tersebut harus memenuhi janjinya.

“Mario pemain yang sangat berbakat, itu tidak diragukan lagi. Tetapi dia harus paham ini bukan waktu yang mudah untuknya dan dia benar-benar perlu menemukan motivasi untuk menggunakan bakatnya membantu tim,” kata Kaka dikutip dari Goal.com (02/09).

“Dia tipe pemain yang bisa mengubah pertandingan setiap sat dan aku berharap bisa mengulurkan tangan di Milan musim ini,”

Milan finish di urutan ke-10 musim lalu, namun musim ini mereka banyak berinvestasi untuk skuat selama jendela transfer musim panas karena keinginan untuk merasakan kembali kompetisi Eropa musim depan.

agen bola