Don't Miss
Agen Bola

Kali Pertama Rooney Bisa Cetak Gol ke Gawang Everton

Majalah bola – Kemenangan Manchester United dari Everton meninggalkan sedikit cerita menarik bagi Wayne Rooney. Apa itu?

MU melawat ke Goodison Park, markas Everton, Sabtu (17/10/2015) malam WIB, dalam pertandingan pekan kesembilan Liga Primer Inggris.

Di babak pertama, United sudah unggul dua gol masing-masing dari Morgan Schneiderlin serta Ander Herrera. Gol Rooney di interval kedua mengunci kemenangan 3-0 Setan Merah atas The Toffees.

Dari catatan opta, itu adalah kali pertama Rooney bisa kembali mencetak gol di Goodison Park setelah melewati 1.550 menit, atau pertama kali sejak terakhir kali membuatnya di tahun 2007 silam.

“Berada disini, di Goodison Park tidak pernah mudah. Selalu senang bermain sebagai penyerang dan mencetak gol,” kata pemain 29 tahun kepada BBC Sports.

“Jelas, saya tidak bisa mencetak gol dalam beberapa tahun, ini jadi tempat yang sulit bagi saya tetapi bersyukur bisa mencetak gol lagi malam ini dan kami mendapatkan poin tiga,” pungkasnya.

Kemenangan tersebut belum mengubah posisi MU di nomor tiga dengan mengantongin nilai 19 sama dengan yang dikemas Arsenal di posisi kedua, atau berselisih dua angka dari Manchester City di puncak klasemen.