Don't Miss
Agen Bola

Kamel Bengougam: Riyad Mahrez Kemungkinan Hengkang

Berita bola- Kesuksesan Leicester City sebagai juara Liga Primer Inggris 2015-2016 tak lepas dari kepiawaian salah satu penyerangnya, Riyad Mahrez. Namun, kepastian Mahrez untuk tetap bersama The Foxes hingga musim depan masih diragukan.

Kamel Bengougam yang merupakan agen Mahrez menuturkan, kliennya sudah mendapat tawaran menarik dari klub-klub besar. Peluangnya untuk tetap bersama Leicester disebutkannya masih 50 persen.

“Tentu saja, kemungkinan Mahrez untuk hengkang itu tetap ada. Ketika Anda bisa bermain sepertinya pada musim ini, tentu akan menarik banyak perhatian,” kata Bengougam.

“Mahrez sangat bahagia bisa bersama Leicester dan tentu saja ini adalah musim yang fantastis. Leicester bakal bermain di ajang Liga Champions pada musim depan, dan sepertinya dia akan tetap di sini sampai musim berakhir,” tambahnya.

“Tapi di usianya yang saat ini, kesempatan bermain dengan tim besar bakal jadi pertimbangan khusus. Saya cuma bisa bilang peluangnya untuk tetap bersama Leicester masih 50-50,” tutup Bengougam.

Mahrez yang saat ini berusia 25 tahun sudah terpilih sebagai salah satu pemain terbaik versi tim PFA 2015–2016. Ia sudah mencetak 17 gol dan mengukuhkan 11 assist sepanjang musim ini.  Kontraknya bersama Leicester berdurasi hingga 2019. Ia kemungkinan akan di incar oleh klub Ligue