Don't Miss

Kamil dan Bek Persib Bandung Saling Balas Kicauan Twitter

Majalah bola – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, saling membalas kicauan di Twitter. Apa yang mereka bahas?

Usai membawa Persib juara Piala Presiden, Vojovic memutuskan pulang ke kampung halamannya, Montenegro, untuk bertemu keluarganya. Keputusan tersebut diambil mengingat belum jelasnya kompetisi Liga Super Indonesia.

Ternyata, beberapa hari jelang kepulangan Vujovic ke Montenegro, akan digelar lagi sebuah turnamen bertajuk Piala Jenderal Sudirman yang dimulai 14 November mendatang. Turnamen ini merupakan gagasan TNI yang diselenggarakan oleh Mahaka Sports and Entertainment. 14 klub ISL dan 1 klub TNI menjadi peserta.

Perbincangan keduanya dimulai saat Vujovic mengucapkan terima kasih kepada Ridwan Kamil dan Persib.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk wali kota kami @ridwankamil karena atas dukungannya kepada klub kami @persib dan menepati janjinya..#respect,” kicau Vujovic.

Kicauan tersebut langsung dibalas oleh Ridwan Kamil. Ia meminta agar Vujovic segera kembali ke Indonesia untuk tampil di Piala Jenderal Sudirman.

“Hei, kembali ke sini. Kami membutuhkan kamu untuk tampil di Piala Jenderal Sudirman,” balas pria yang akrab disapa Kang Emil.

Tak lama berselang, Vujovic membalas permintaan Kang Emil tersebut. “@ridwankamil @persib terima kasih, saya harap di awal bulan depan saya akan datang.. Sampai jumpa,” tulisnya.

Di akhir kicauan, Kang Emil tak lupa menitipkan pesan kepada Vujovic. “Jangan lupa membawa oleh-oleh dari Montenegro. Nuhun,” tulisnya.

agen bola