Don't Miss
Agen Bola

Kamis Mendatang Ramos Akan Perpanjang Kontrak

Bolaviking.com – Tanda tanya mengenai masa depan Sergio Ramos bersama Real Madrid akan segera terjawab. Menurut laporan, mantan pemain Sevilla ini bakal menandatangani kontrak baru pada Kamis (13/8/2015), dalam sebuah seremoni di Santiago Bernabeu.

Mundo Deportivo mengutip Cuatro mengklaim Ramos mendapat kontrak berdurasi lima tahun. Pemain berusia 29 tahun ini pun akan mendapatkan apa yang menjadi keinginannya, yakni menerima gaji seperti kontrak terbaru Cristiano Ronaldo.

Pembicaraan tentang masa depan Ramos ini sempat tertunda karena bek tengah tersebut meminta gaji 10 juta euro (sekitar Rp 148,799 miliar) per tahun, tetapi Madrid enggan mengabulkannya. Situasi ini coba dimanfaatkan Manchester United untuk memboyongnya ke Old Trafford, tetapi Madrid ogah melepaskan mantan pemain Sevilla ini.

Lantaran tak mau kehilangan salah satu pemain kunci yang sangat memiliki andil ketika Madrid meraih La Decima alias gelar ke-10 Liga Champions pada musim 2013-14, klub raksasa Spanyol ini meluluskan permintaan Ramos meski dengan cara yang berbeda.

Dilaporkan bahwa dengan kesepakatan baru nanti, Ramos, yang mulai membela Madrid sejak 2005, tetap akan menerima total 10 juta euro dalam satu musim. Tetapi pendapatan Ramos terbagi menjadi 8,5 juta euro (sekitar Rp 126,847 miliar) per tahun serta bonus 1,5 juta euro yang tergantung dari kesuksesan Los Blancos.