Agen Bola

Kampl Percaya Dortmund Segera Kembali ke Empat Besar

Bolaviking.com – Kevin Kampl percaya Borussia Dortmund memiliki kualitas untuk segera kembali ke empat besar Bundesliga di bawah kepelatihan Thomas Tuchel.

Dortmund terperosok di zona degradasi pada fase awal musim lalu tetapi merespon dengan sangat baik untuk menyelesaikan musim di posisi ketujuh dan mendapatkan tempat di Liga Europa, serta mencapai final DFB Pokal di musim terakhir Jurgen Klopp.

Tuchel, mantan manajer Mainz, dikukuhkan sebagai pengganti Klopp dan telah memperkuat skuatnya dengan kedatangan gelandang Gonzalo Castro dari Bayer Leverkusen, kiper Freiburg Roman Burki dan Julian Weigl dari 1860 Munich.

Dortmund akan memainkan pertandingan kompetitif pertama mereka di bawah Tuchel menghadapi Shakhtyor atau Wolfsberger di kualifikasi ketiga Liga Europa, dan gelandang Dortmund Kevin Kampl yakin dengan prestasi klu di musim depan.

“Banyak ekspektasi yang muncul saat kita bermain untuk Dortmund. Kami ingin mencoba untuk mendapatkan posisi Liga Champions. Dan mengingat kualitas yang ada di dalam tim ini, saya yakin kami bisa mencapai itu,” ujar Kevin Kampl, gelandang Dortmund berusia 24 tahun itu.