Don't Miss

Kane Dan Vardy Bersaing Untuk Merebut Gelar Top Skor

Majalah Bola – Persaingan ketat yang terjadi dalam perebutan gelar Top Scorer Premier League. Striker tottenham Hotspur, Harry Kane bersaing ketat dengan striker Leicester City, Jamie Vardy. Saat ini, keduanya sama-sama berada di puncak daftar top scorer sementara dengan masing-masing mengemas 19 gol.

Ini sangat menyenangkan dan kompetisi yang bagus, berada di atas yang berjuang untuk Golden boot. Ada beberapa orang yang bersaing. Tetapi saya yakin Vardy akan menonton pertandingan saya karena ingin tahu saya mencetak beberapa gol dipertandingan selanjutnya,” ungkap Kane. Terkait hal ini, Kane merasa senang. Apabila melihat pesaingnya juga dalam daftar untuk memperkuat Timnas Inggris di Piala Eropa 2016.

Dalam kompetisi yang bagus ini akan membuat saya kembali bangkit. Jadi kita akan melihat apa yang terjadi di akhir musim nanti. Saya juga akan melihat Vardy jika kami dipanggil untuk skuad timnas Inggris. Kami adalah pemain profesioanal dan tetap menyapa satu sama lain,” ungkap pemain yang berusia 22 tahun itu.

Kane pun berusaha untuk terus bisa mencetak banyak gol dengan ambisi membawa Tottenham menjadi juara di Premier League. Kebetulan persaingan terdekat The LiliWhites untuk merebut gelar juara adalah klub yang dibela Vardy. Selain itu, bomber timnas Inggris itu juga berharap mampu menjadi salah satu seorang penyerang tajam di dunia. Tetapi penyerang top dunia menemukan cara untuk mencetak gol musim ini.

agen bola