Don't Miss

Kane Sudah Siap Bersinar di Piala Euro 2016

Majalah Bola – Pemain striker Inggris, Harry Kane yang sudah dipersiapkan untuk menjadi andalan utama di turnamen Euro 2016, pada saat sang striker Inggris itu memeiliki performa yang semakin baik. Kane yang bersikeras bahwa dia tidak keberatan jika menjadi andalan skuad utama.

Kane yang memahami bahwa permainannya semakin meningkat dan merasa dirinya seharusnya bisa mengatasi setiap hadangan bek lawan untuk melancarkan serangannya dan mencetak gol. Saya ingin terus bekerja keras untuk terus menjadi lebih baik dan memiliki banyak kemenangan.

Pemain yang berusia 22 tahun tersebut telah mencetak 42 gol di Liga Premier League untuk Tottenham Hotspur sejak awal musim 2014/2015 dan meningkatkan harapan tentang perannya di Inggris pada turnamen di Prancis menyusul 3-2 atas jerman.

Tetapi, Kane yang tidak ingin membahas tentang Roy Hodgson yang memilih dia dibandingkan Waye Rooney ketika kembali dari cidera lutut, tapi mengungkapkan rasa percaya dirinya setinggi langit. Sebenarnya itu bukan keputusan saya,” ungkap Kane. Itu adalah keinginan pelatih.

agen bola