Don't Miss
Agen Bola

Kante Dapat Sambutan Hangat Dari Conte

Berita Bola – Gelandang baru Chelsea, N’Golo Kante, mengaku dirinya mendapatkan sambutan hangat dari pelatih Chelsea, Antonio Conte. Kante resmi berseragam The Blues –julukan Chelsea- usia diboyong dengan kontrak berdurasi lima musim.

Sosok Kante disinyalir akan menjadi poros lini tengah Chelsea pada musim 2016-2017. Kante mengaku senang dapat melanjutkan karier di Premier League bersama Chelsea.

Ia menyatakan, saat ini dirinya tengah beradaptasi dengan kondisi latihan di Chelsea. Pria berpaspor Prancis tersebut mengaku dirinya banyak mendapat masukan dari Conte.

Saat saya datang, dia (Conte) memberitahu saya bahwa ia sangat senang. Saat ini saya sedang berusaha beradaptasi dengannya, melihat bagaimana dia melatih. Menurut saya, ia adalah sosok yang penuh semangat dan pekerja keras,” jelas Kante.

Dia sering berkomunikasi dan membuat saya memahami pemikirannya. Dia mengatakan penilaiannya mengenai cara saya bermain. Menurutnya, saya adalah pemain yang baik dan itulah mengapa saya berada di sini,” tuntasnya.