Don't Miss

Kapten Razman Senang Dapat Kesempatan Menghadapi Liverpool

Bolaviking.com – Timnya berada di atas Liga Super Malaysia dan kapten Pahang Razman Roslan mengatakan dia merasa bangga bahwa ia akan bermain melawan Liverpool, Jumat.

Razman, yang dalam skuad 20 pemain akan berlaga melawan skuad Brendan Rodgers di Stadion Nasional Bukit Jalil, dia adalah fans Liverpool,  Bek 31 tahun mengatakan dia tidak sabar untuk bermain dengan pemain top dunia seperti Jordan Henderson, James Milner dan Simon Mignolet.

“Ayah saya dan sebagian besar anggota keluarga saya adalah penggemar Liverpool,” kata Razman kepada The Star. “saya salah satunya, sejak saya berumur 12th. Semua orang tahu sejarah yang kaya dari sepak bola mereka.”

Rozlan Pahang, yang memenangkan kedua kompetisi Piala musim lalu, memiliki pertandingan yang terinspirasi. berada di puncak tabel MSL, memiliki dua poin dari Johor Darul Ta’zim, mereka juga masuk di perempat final Piala AFC, dan mereka bermain melawan Tajikistan FC Istiklol pada 26 Agustus.

Tapi Rozlan mengatakan bahwa semua yang dia pikirkan untuk saat ini hanya menghadapi skuad Brendan Rodgers dalam tur Merseysiders, meskipun dia kecewa bahwa ikon0nya mantan kapten Steven Gerrard baru saja meninggalkan klub.

“Saya senang dan Saya tidak sabar untuk pertandingan,” katanya. “Gerrard adalah pemain yang sempurna, hampir tanpa cacat dalam setiap aspek dari permainan dan pemimpin yang baik dengan karakter dirinya.”

agen bola