Don't Miss

Karena Cedera, Vincent Kompany Harus Menepi Lagi

Majalah Bola – Kapten Manchester City, Vincent Kompany lagi – lagi mendapat cedera betis dalam laga menjamu Dynamo Kiev di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi.

Dalam laga tersebut, Manchester City juga sudah harus kehilangan Kompany sejak laga baru saja berjalan selama tujuh menit setelah tiba-tiba saat sang kapten terhenti langkahnya dan duduk di lapangan saat hendak ingin merebut bola.

Usai Pertandingan itu pun, manajer City Manuel Pellegrini menyebut Kompany mengalami masalah lagi pada betisnya seperti yang diderita sebelumnya dan ia juga mengatakan kemungkinan Kompany akan absen hingga sebulan kedepan.

“Seperti sebelumnya, Vincent kembali mengalami cedera pada betisnya. Namun, sampai saat saya belum memastikan apa perkembangannya dan seberapa parah cederanya, tapi mungkin ia absen satu bulan,” terang Pellegrini.

“Ia baru saja kembali dengan kondisi yang sangat baik dan bermain di enam laga beruntun. Sayangnya ia harus cedera kembali dan tidak bisa meneruskannya. Saya sangat berharap jika cedera tidak parah karena ia sudah absen lebih dari separuh musim,” tambahnya.

Ini adalah cedera betis ketiga bagi Kompany pada musim ini saja, sehingga membuatnya baru tampil 19 kali dari 46 laga yang dimainkan City. Selain itu, sepanjang karirnya Kompany telah mendapat 14 kali cedera betis seperti itu.

agen bola