Don't Miss
Agen Bola

Karius Tersingkir Skuat Utama Karena Mengalami Cedera

Berita Bola – Kiper baru rekrutan Liverpool, Loris Karius, kabarnya absen dalam pertandingan pramusim The Reds melawan AC Milan pada Minggu, 31 Juli 2016. Ia terpaksa tersingkir dalam skuad utama lantaran mengalami cedera.

Kedatangan Loris Karius menuju Anfield pada musim panas ini, diharapkan membuat Simon Mignolet terpacu untuk berusaha mempertahankan posisinya dalam skuad utama Liverpool. Karius nyatanya harus melewatkan pertandingan pertamanya, lantaran tangannya mengalami patah tulang.

Cedera tersebut diperoleh Karius, usia bertabrakan dengan rekan satu timnya, Dejan Lovren. Akibat hal itu, kiper berusia 23 tahun itu terancam absen sekira delapan hingga 10 minggu untuk menjalani proses penyembuhan.

setelah insiden tersebut, Karius mengeluh tidak nyaman pada bagian tangannya. Setelah pertandingan, klub memutuskan untuk melakukan pemindaian pada Kamis 28 Juli 2016 waktu setempat untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya.

Mantan kiper Mainz ini langsung dipulangkan kembali menuju Inggris dari California pada Jumat 29 Juli 2016. Kabarnya, Karius harus menjalani operasi untuk memperbaiki struktur tulangnya yang rusak.