Don't Miss

Kartu Merah Mascherano Akan Diajukan Banding oleh Barcelona

Majalah bola – Kabarnya Barcelona akan mengajukan banding atas kartu merah yang didapat oleh Javier Mascherano. Gelandang asal Argentina itu mendapatkan kartu merah langsung karena dianggap menghina ibu hakim garis dalam laga melawan Eibar.

Dalam laporan pertandingannya, wasit mengatakan kalau Mascherano telah menghina ibu sang hakim garis. Penghinaan itu dianggap sebagai pelanggaran berat dan langsung diganjar dengan pengusiran.

Bukan hanya diusir dari lapangan, Mascherano juga terancam bakal mendapatkan hukuman tambahan. Jika laporan wasit benar, maka Mascherano bisa diganjar larangan bertanding empat kali.

Namun Barca sepertinya menemukan celah untuk mengajukan banding atas kartu merah Mascherano. Dalam laporan wasit, Mascherano dituduh menghina ibu sang pengadil. Namun dalam tayangan ulang, Mascherano ternyata ‘hanya’ menghina saudara perempuan sang wasit.

Meski sebenarnya penghinaan itu sama saja, namun secara teknis wasit sudah membuat kesalahan. Dengan demikian, Barca bisa memiliki dasar bahwa wasit sudah membuat keputusan dengan dasar yang salah hingga keputusan itu harus dibatalkan.

agen bola