Don't Miss

Kata Neymar, Messi Merupakan Makhluk Planet Lain

Majalah bola – Messi yang baru saja berahasil menyabet gelar pemain terbaik di dunia rupanya membuat rekan satu timnya Neymar merasa terkagum-kagum. Pada penghargaan FIFA Ballon d’Or 2015 yang digelar di Zurich dini hari tadi, Messi berhasil meraih trofi kelimanya.

Messi sukses mengungguli torehan suara yang diraih rivalnya Cristiano Ronaldo dan juga rekan satu timnya Neymar. Dengan itu pun dia kembali meraih penghargaan sebagai pemain terbaik di jagat raya ini. Seperti yang sudah diketahui, Messi memang telah dijagokan oleh berbagai pihak untuk meraih penghargaan paling bergensi tersebut.

Usai acara penghargaan tersebut, Neymar mengatakan, “Saya kira ia memang berasal dari planet lain, jadi selamat untuknya. Saya sendiri amat bahagia bisa berada di gala dan menikmati hari yang indah ini,” kata Neymar.

“Saya kira Messi adalah pemain terbaik di dunia untuk saat ini. Ia adalah idola saya dan saya berharap ia akan terus menjadi yang terbaik selama beberapa tahun mendatang.” imbuhnya.

Sementara Neymar sendiri baru pertama kali masuk dalam nominasi FIFA Ballon d’Or tahun ini. Bahkan, pemain yang berasal dari Brasil itu mampu masuk dalam susunan tim terbaik 2015.


Baca Juga :

agen bola